HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Senin, 11 Juni 2012

SEKILAS TENTANG DIA

Aku memang tidak tau apa kebiasaanya, tidak tau warna yang dia suka, tidak tau makanan kesukaanya,aku hanya sekedar seseorang yang menyimpan sedikit perasaanku untuk menyukainya. YA ! aku suka dia. Entah, sejak pertama kali, aku memang mengenalnya, hanya saja perasaan ini baru saja datang menghampiri. itupun karena sikapnya yang terlewat aneh terhadapku. seperti pantai.. penuh dengan keindahan, kesejukan, dan ketenangan, begitulah yang aku rasa kau berikan kepadaku, aku, hanya seorang perempuan yang menyimpan perasaan ini, namun tak bisa mengatakan, aku hanya menunggu kamu, ya aku tau, menunggu adalah hal bodoh, tapi bagiku, itu fair aja, kenapa? karena aku tak beranimemikirkan yang akan terjadi nanti., aku masih punya beban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar