HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Selasa, 13 November 2012

Ketika Bahagiamu

Jangan-jangan, kamu masih belum bahagia hari ini, karena kamu masih menginginkan masa lalu, dan tidak menikmati yang sekarang? 

 Jangan-jangan, kamu masih belum bahagia hari ini, karena kamu masih berusaha merengkuh sesuatu yang sudah jelas-jelas tidak akan bisa kamu rengkuh? 

Jangan-jangan, kamu masih belum bahagia hari ini, karena meski sudah didatangkan yang terbaik untuk menjadi milikmu, tapi kamu masih mengharapkan yang lain (yang menurutmu terbaik padahal belum tentu)?

 Jangan-jangan, kamu masih belum bahagia hari ini, karena kamu tidak berani melepaskan semua yang terus menyakiti dan membuat tidak nyaman?

 Jangan-jangan, kamu masih belum bahagia hari ini, karena dulu, kamu bisa melakukan sesuatu yang bisa membahagiakanmu, tapi kamu tidak melakukannya? 

Jangan-jangan, kamu masih belum bahagia hari ini, karena kamu belum mensyukuri apa pun yang kamu miliki hari ini? 

Jangan-jangan, ah, jangan-jangan semuanya benar? 

Karena ketidakbahagiaan memang bisa disebabkan oleh orang lain, tapi kadang, jauh disebabkan dari diri sendiri. Dan jangan-jangan, bahagia itu sederhana, seperti menikmati apa pun yang ada, meski selalu berusaha lebih baik untuk ke depannya. Bagaimana kalau kita ubah semuanya mulai hari ini, pelan-pelan tentu saja kalau tidak bisa secepatnya. Bersama. Bagaimana? 

namarapucinno - jangan jangan ketika bahgiamu

1 komentar: