HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Sabtu, 17 November 2012

Tentang masa lalu #1


Gadis Bodoh 

ini hampir seperti hujaman pisau ketika aku tau dia masih mencintai orang lain . dia tidak mencintaiku , dan bodohnya kau masih saja tetap bertahan , tetap bersabar . ya ini adalah kebodohanku , bodoh yang bener - benar bodoh . di pikiranku hanya tetap membelanya , padahal apa yang dilakukannya benar - benar sudah sangat menyakitkan 
mungkin banyak orang kasihan padaku sampai mereka akhirnya diam dan menyemangatiku .

25 Feb
aku berbincang biasa lewat sms , ditengah2 sms itu dia mengatakan padaku bahwa dia mencitai orang lain.sampai detik ini . entah itu bercanda atau serius , aku menangis , aku memang bodoh yaa, mestinya waktu itu aku tau , aku harus melepaskanya , tapi kenapa tidak kulakukan ? karena pada waktu itu aku berfikir mungkin bth banyak waktu untuk melupakan orang lain yang kamu cintai , walaupun disini ada aku .
 17 maret
gak nyangka, dia sudah menganggapku mantannya padahal setauku kita atau aku belum bahas itu semua , pasti aku mengalah . tapi yasudahlah.
23 maret
aku benar - benar sudah enggak kuat , kesabaranku mungkin sudah sampai batas, akhirnya aku putuskan untuk meminta menyudahi semua ini .cukup sampai disini , aku kira setelah ini sakit hatiku selesai ternyata tidak

25 maret
menerima kenyataan bahwa selama ini aku diduakan , bahkan dia sudah jadian sama temanku sejak desember , ini sungguh keterlaluan , yang bodoh siapa selama ini ? aku ? ya ! aku ! aku tau dari temanku yang diceritain cewek itu , teggaaaanyaaa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar