HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Sabtu, 01 Desember 2012

Maaf , Jika Aku Berbohong

aku bukan orang yang bisa terbuka seutuhna , kamu tau , kadang ada hal – hal yang aku harus berbohong agar kalian terlebih kamu tidak menjauh dariku . cukup itu saja yang kamu tau , aku sebenarnya seorang yang peka, apa kamu tau ?
maaf, jika aku berbohong ..maaf jika aku berbohong..
yang kamu perlu tau , kamu harus bisa membaca aku , jika aku berbohong , kamu pasti tau itu kan ? semoga kamu tau , kuncinya : ketika aku berbohong aku pasti akan melihatmu dan kemudian berpaling , mengambil nafas ,dan lalu mengungkapkan kebohonganku seperti itu jika aku berbohong . sebenarna sakit juga kalau harus berbohong, tapi bagaimana lagi , mungkin itu yang terbaik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar