HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Jumat, 21 Desember 2012

Don’t you remember ,


apa kamu ingat  ? Ketika kamu mendekatinya ( lagi )
aku selalu diam terpaku sebentar , dan mata kita bertemu
dan waktu itu aku tak sanggup melihatmu . aku benci saat saat itu
tau rasanya ?  sakit , bahkan membanyangkannya pun iya !
apa kamu ingat ? tiap kali kamu mendekatinya
aku selalu berusaha menjauh , berusaha sibuk sendiri
seperti memainkan handphone atau sekedar pura pura bertelepon
apa kamu ingat ?
ketika kamu berusaha mendekatinya, aku pasti akan berusaha tidak melihatmu
berusaha menenangkan aku sendiri
apa kamu ingat ?
pasti seketika aku akan berusaha tersenyum, iya senyum palsu. apa kau merasakan itu ?
dan setelahnya aku pasti menangis, menangis.
apa kamu tau ?

2 komentar: