HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Selasa, 25 Desember 2012

Kamu tau ?

kenapa tidak ada kabar? Dimana kamu ?



kamu tau ?
seberapa inginnya aku berjalan selalu disampingmu , 
dan kamu akan meraih tanganku dan berkata..
 "ayo , sudah siap untuk hari ini ? dan aku akan mengangguk .

kamu tau ?
seberapa besar aku ingin melihatmu setiap hari ,
 hanya untuk mendapatkan senyuman dan hal hal gila darimu, 
yang secara otomatis  mampu membuatku tersenyum .

kamu tau ?
seberapa inginnya aku tau kabar tentangmu dan apapun yang kamu lakukan. 
karena hal itu membuatku tenang 
dan itu caraku menjagamu , tidak lebih , tidak bermaksud posesif.

kamu tau ?
seberapa inginnya aku mendekapmu ,
 dan mengatakan kalau aku menyayangimu , sungguh ! t
api tak dapat aku lakukan ?

kamu tau ?
apa harapan terbesarku dan doaku  ?
  sssstttttttttttttttt.... ini rahasiaku .

" KAMU "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar