HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Minggu, 23 Desember 2012

Bagaimana jika aku mencintainya ?

dia selalu membuatku menyia waktuku, membuatku selalu terbayang olehnya, membuatku selalu memikirkannya.

Dan ketika itu memory memory tentang dia , mencul bersama pembincangan -perbincangan kami yang singkat , tapi menyenagkan, dan pasti kita berdua tertawa. dan aku suka itu , tertawamu , selau berada di memori otakku . aku memang tidak pernah tau apa yang akn terjadi nanti. apakan kita akan terpisah atau akan selalu bercerita agar bahagia bersama, tapi yang pasti aku nyaman bersamanya.

"dan jika definisi cinta itu adalah merasa nyaman, berarti aku jatuh cinta setiap padamu setiap harinya "


tanpa sadar , dia memiliki kebiasaan yang tak pernah dia tau , bahwa apapun yang dia lakukan pasti akan memunculkan senyumku, ya begitu saja memunculkan senyumku, dan setiap kali dia melakukan hal - hal seperti menirukan gerakan gerakan orang , itu sangat lucu. Mulai itu un , aku seperti mempunyai kebiasaan - kebiasaan yang tak pernah aku sadari , yaitu selalu memperhatiakn setiap detail tentangnya. Bagaimana cara dia makan , cara dia menilulis, saat dia bernyanyi , bermain bola ,  dan lain sebagainya. Perlu berjuta - juta huruf dan kalimat untuk menuliskan semua tentangnya di memory otakku.

Tapi , kita berdua mempunyai satu cerita, satu cerita yang sampai sekarang pun mungkin kita tau itu , hanya saja masih terpendan. tentang dua orang yang merasa nyaman berdua tapi tidak pernah ada rasa cinta di dalamnya. sepertinya itu hanya ada di imajinasiku ,seperti itu , tidak dipikirannya.

Karena dalam pikiranku , dia mencintaiku. walau di kenyatanya aku tidak tau .

aku tidak pernah berani mengatakan " I like you" , begitupun dia tidak akan menjawab " I like you too " atau bahkan sebaliknya " I like you, but i can't get over it "

satu yang aku ingin sekarang adalah menjadi bagian darinya. bagian dari ceritanya.


"Bagaiman kalau aku benar mencintainya ?"

2 komentar: