HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Sabtu, 17 November 2012

Bukan Berarti Aku

ini bukan soal percaya atau tidak , tetapi tentang aku , hanya tentang aku , tidak lebih , bukan tentang kamu , kita ataupun kalian , tapi tentang aku .

Kalau aku tak pernah menceritakan apa masalahku kepada kamu , kalian , bukan berarti aku tak percaya tapi karena aku lebih suka terlihat seperti biasanya. seperti yang kamu , kalian lihat sehari - hariku .

Kalau aku tidak pernah menangis didepan kamu , kalian , bukan berarti hanya bahagia saja hidupku . aku hanya tak ingin menunjukkan lukaku , sakitku sehingga kamu , kalian ikut sedih , mengasihaniku . aku hanya ingin menjadi aku seperti biasanya. seperti apa aku sehari - hari.

kalaupun aku selalu tersenyum didepan kamu ,kalian bukan berarti tak ada beban dalam hati dan pikiranku , bukan berarti aku baik - baik saja . hanya saja aku ingin kalian juga bahagia, melihat bahagiaku , dan tersenyum juga . seperti aku sehari - hari .

coba lihat aku lebih dalam , coba lihat mataku , lihat hatiku , ada apa disana . sejauh apa kau merasakan dan manjangkaunya . hanya saja hanya saja .. sepertinya memang aku yang merasa  takut , sepertinya  memang aku yang tertutup . terbiasa dengan  bahasaku sendiri ,dan tangisanku sendiri .
kesepian, rapuhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar