HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Selasa, 13 November 2012

Padamu .

memang benar aku mulai merasa nyaman bersama orang lain. tapi aku juga berusaha untuk tidak berubah padamu . aku juga berusaha untuk diam ketika kau mengacuhkanku , tapi aku sedih saat saat itu . kamu tau ?
setiap kali aku berusaha untuk sedikit menjauh , pasti kamu melakukan hal itu , merengek - rengek dan berusahaa mendekati aku dan membuatku tertawa. sebenarnya apa yang kamu mau ?
aku sudah berusaha semempuku , tapi lihat , kamu dengan sifatmu , ini apakah salahku ya ? yang belum mengenal kamu . apa kamu benar benar ingin mempermainkanku ? oh sudahlah temanku , kita memang seharusnya berteman . itu saja .
lebih baik itu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar