HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Selasa, 11 November 2014

Sedikit Tentang Namarappuccino

Postingan ini untui mengikuti Giveaway#ResiduNamarappuccino

#Darimana mengenal Namarappuccino ?
kalau ditanya mengenai darimana mengenal namarappuccino, aku tak tau pasti. Awalnya adalah ketdak sengajaan dua tahun yang lalu ketika sedang berselancar di dunia  maya dan aku menemukanya, dan mungkin ini yang dinamakan “jatuh cinta” pada sebuah karya. menarik sekali , segala rangkaian kata-katanya, tidak terlalu berat dan langsung mengena dihati. Namarapuccino seperti mampu mengungkapkan apa yang sedang aku rasakan.
#Apa qoute favorit namarappuccino ?dan kenapa menjadi favorit?
Banyak . lihat saja dalam kolom favorite di twitterku (@dmeisella), tapi dari sekian banyaknya qoute, aku suka :
“kalau sudah terlalu lama menunjukkan cinta , tapi dianya tetap tidak peduli, bukannya lebih baik memutuskan berhenti?”
bagaimana menjelaskannya , qoute itu sebenarnya sebagai nasehat buat aku dulu, agar  seharusnya aku  bisa berhenti ketika dia tidak peduli, tapi nyatanya aku tidak pernah bisa. mungkin bodoh. tapi itu kenyataanya. tapi sekarang , aku sudah meninggalkan kebodohanku itu.
"Karena kadang, apa yang tidak pernah aku katakan SEBENARNYA adalah sesuatu yang paling penting"
ya kadang sellau ini yang terjadi, yang paling penting malah yang tidak pernah tersampaikan. makanya quote ini menjadi note pembuka dalam blogku.

#Apa postingan favorit namarappuccino ?dan kenapa menjadi favorit?
postingan favorote ku adalah POLARIS(http://www.namarappuccino.com/2012/11/polaris.html)
karena setiapaku membaca ini , aku selalu merasa menjadi perempuan itu dan mendapatkan lelaki seperti itu juga, dan palingaku suka adalah pada bagian ini,
"Apakah kita akan selalu seperti ini? Saling jatuh cinta setiap hari dan tidak pernah bertengkar?" Dia menjawab, "Aku tidak bisa menjanjikan itu. Suatu hari nanti, akan ada masa dimana kita bertengkar. Pasti. Tidak ada satu pun orang dan pasangan di dunia ini yang tidak memiliki masalah untuk dipertengkarkan. Tapi aku bisa menjanjikan ini, bahwa kita akan melaluinya, dan jatuh cinta kembali pada akhirnya.

yang kedua adalah fey dan  ini lagu kita, fey.
(http://www.namarappuccino.com/2014/03/itu-lagu-kita-fey.html)
entah , aku rasa isi tulisan ini hampir sama dengan yang aku rasakan, hanya saja “Fey” dalam ceritaku adalah seseoranglaki-laki.. aku gak sabar menunggu akhir dari cerita ini, mungkin kelanjutannya tidak akan sama dengan apa yang aku alami sekarang kelanjutannya , tapi aku ingin segera tau akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar