HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Sabtu, 20 Juli 2013

Sakitnya seperti apa

Aku tahu , sakitnya seperti apa . Aku disana . Aku melihatnya . Aku merasakannya. Bahkan mengalaminya. Tuhan , Kenapa tepat hari ini ? Kenapa harus terjadi ? Ini apa Tuhan ? Ujian ataukah petunjuk ?

Apa yang aku takutkan terjadi Tuhan , Kenapa seperti ini lagi ?Kenapa pada saat hatiku sudah mulai 'mantap' . Tuhan , hatiku sakit , bener benar sakit . Aku menangis seketika , semangatku tiba - tiba hilang seperti lenyap . aku kecewa . What must i do ?

Aku tiba tiba merasa benci , Bolehkah ? aku selalu ingin tau apa yang dia lakukan . siapa yang bersamanya ? dan yang aku pikirkan benar. apa aku terlalu bodoh ? sadar , jelas dia memilih bersamanya . Dia lebih segalanya, terlebih dia pernah ada di hatimu , bukankah dia juga yang ada dalam foto handphone-mu ? aku tau itu sayang. aku sadar aku kalah .

aku melihatmu malam itu , dan apa ? tak sedikitpun kamu menatapku , kamu menghindar , tak berani melihat ke arahku. Tuhan , rasanya masih sakit . Tapi aku harus tahan , aku kuat, ' Tahan tangismu ' batin-ku . kamu terlihat berbeda, bukan aku yang aku kenal . Jujur , aku tak suka itu . Kamu Jahat. Begitu jahat. Mungkin itu yang aku rasakan sekarang tentangmu . Terima kasih atas itu .

Aku melihatmu bersamanya berkali - kali. Dekat, kalian jalan berdua menjauh . Biasanya aku melihatmu berjalan sendirian menjauh dan memperlihatkan punggungmu , dan aku akan menunggu sampai punggung itu hilang , dan aku sebut itu cinta . kalai ini ? apa ? melihatmu berjalan berdua bersama sampai punggung kalian berdua menghilang. apakah ini juga cinta , apa suatu kebodohan ?

Tuhan , apakah akan terjadi lagi ? apakah itu pertanda kamu akan diambil dan menjauh dariku ? Jangan Tuhan , tolong . jangan lakukan itu . Aku mengaku , aku bohong , karena seberapapun aku berusaha tegar , pada akhirnya rasanya tetap sakit . Aku tak mau kehilangan dia. membayangkannya saja tidak . Beri aku petunjuk .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar