HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Sabtu, 20 Juli 2013

Asalkan nantinya denganku

Something different . ada hal yang au rasa berbeda , kamu tau rasanya berpura - pura bahagia itu seperti apa ? tidak enak . sama sekali . Mungkin aku lebih cocok menjadi pesandiwara kali ini . Aku bahagia , aku tertawa , pada kenyataannya tidak , sebaliknya . Lihat mataku, mata bahagiaku tidak seperti itu , tidak pada saat tawaku hari hari ini . itu semua palsu , itu semua kebohongan .

Kalau kamu tahu aku kenapa , kenapa kamu diam saja ? kenapa malah semakin menjauh ? Kalau ini caramu agar hatiku tidak sakit , itu percuma . Hatiku sudah hancur kok . Kalau kamu tidak ingin terluka , sudah terlanjur , aku terluka . Dan kalau kamu ingin dengannya , ya fokus saja . jangan hiraukan aku . Tapi yang pasti  aku tetap disini, aku tetap sama , perasaanku juga . Boleh kok kam sama siapa saja kali ini sayang , asal nantinya ..
Kamu Denganku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar