HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Rabu, 11 Desember 2013

akan indah pada waktunya

Kita kadang merasa , hidup ini tak adil. Mungkin aku juga kadang mengeluh begitu. Iya, kadang kita mulai membandingkan diri kita dengan orang lain. Kadang kita ingin kebahagiaan orang lain. tapi pakah kita sadar , bahwa sebenarnya kita sendiri yang membuat hidup kita tak bahagia?

Terlalu banyak membandingkan dan kurang bersyukur atas apa yang kita miliki. kita boleh saja sebenarnya ingin bahagia seperti orang lain. Tapi itu sebagai motivasi agar kita bisa lebih baik. bukanya banyak menuntut tanpa melakukan apapun. banyak keinginan tapi tak pernah ada usaha. ingin maju tapi tak ada keberanian ungkin simplenya begitu. ya sebenarnya mungkin ini juga cambuk untukku, untuk diriku, agar menjadi lebih baik lagi.

ingat , seseorang punya waktunya sendiri - sendiri.Punya jalannya sendiri sendiri , biarpun tujuan mereka sama , tak banyak yang benar - benar sama . pasti ada bedanya , walau itu hanya seperti kamu menuju kampusmu , ada banyak jalan , ada banyak belokan . dan setiap orang akan memilih jalannya sendiri.



dmeisella- kampus diploma barat-14.30-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar