HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Selasa, 04 Maret 2014

Untuk seseorang yang sudah bahagia sekarang

Tadi terpikir olehku untuk membuka profil salah satu jejaring sosialmu. Lelaki yang aku kagumi (dulu). Aku ingin tahu kabarmu, tapi terakhir aktivitasmu adalah bulan ulang tahunmu , dan itupun satu tahun yang lalu. yang ada , aku malah teringat semua tentang kamu , bagaimana momen-momen masa remaja dulu. Kita,walaupun hanya beberapa. Aku tersenyum , sambil membatin ,-dulu , ya dulu -.

Bagaimana kabarmu sekarang ? aku harap baik. yang aku tahu, kamu sudah bahagia sekarang . bersama wanitamu , yang sudah halal bagimu. dulu , aku kira kamu adalah jodohku, karena kamu yang aku pinta untuk jadi pendampingku dalam doa di buku diaryku .tapi , itu juga dulu. nyatanya , Tuhan berkata lain bukan ?

Kamu sekarang pasti sudah bahagia, dengan wanita pilihanmu. Apa aku sedih ? tidak ! aku berbahagia untukmu. Mungkin aku hanya kaget kenapa secepat itu , dan kamu tak mengabariku. Itu saja.
Lalu, bagaimana denganku ? oh , jangan khawatir , aku juga bahagia sekarang. Sama sepertimu , aku juga sudah mulai menyayangi orang lain , sama sepertimu , bedanya , kamu sudah maju beberapa langkah dariku :). 

Dia , seseorang yang juga sepertimu , tapi rasaku padanya sekarang lebih dari rasaku padamu dulu. Walaupun aku juga tak bisa mengatakannya padanya seperti aku yang tak bisa mengatakan padamu, dulu.
Tapi aku harap ini tak berakhir seperti ceritaku denganmu . Mungkin aku hanya harus lebih berani , tapi ya disitulah yang belum bisa aku lakukan. Kapan - kapan , kalau kita bertemu , semoga nanti aku juga juga bisa berbahagia sepertimu bersama dia. Ya? doakan saja . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar