HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Minggu, 09 Maret 2014

sebeharga berharganya sesuatu

  1. Sepertinya aku merasakan sesuatu yang namanya "Rindu" dan rasanya begitu menyesakkan dada.
  2. Dalam setiap hariku , aku mendoakanmu , supaya kamu baik-baik saja disana.
  3. Aku , dalam waktu luangku , kadang - kadang teringat moment -moment bersama kita dahulu , rasanya ingin selalu mengulagi.
  4. Kamu dan Rindu. Itu yang ada dalam pikiranku.
  5. Seberharga berharganya sesuatu yang aku miliki, tetap paling berharga adalah kamu dan waktuku denganmu.
  6. Andai saja aku bisa mengatakan padamu bagaimana perasaanku padamu saat ini , mungkin kamu bisa membaca kembali yang kutulis diatas tadi untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar