HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Selasa, 04 Maret 2014

Diary




3 Feb 2014

Kali ini ,aku dan perasaanku sendiri mungkin berada di titik lelah. Aku mau maju ataupun mundur , sebenarnya tergantung pada "seseorang itu". Sebaiknya bagaimana , I haven't a choice. Ragu. Mungkin bisa dikatakan seperti itu . Tapi aku tak mau kalau aku sendiri ragu. Aku ingin semuanya jelas ,Kamu itu terlalu abu -abu , tidak putih , tapi tidak juga hitam.Tapi mungkin karena itulah yang mampu membuatku bertahan samap sejauh ini . Sudah lama sekali bukan ? Hampir dua tahun.  Ya mungkin kata - kata ini jadi kekuatan bagiku sekarang ,  Jangan sampai kamu terlambat menyadari , kalau dia tak seberharga itu untuk dipertahankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar