HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Jumat, 21 Maret 2014

Dear Kamu,

Surat ini untuk kamu , yang selalu ku kagumi tanpa kamu ketahui. Masih untuk kamu yang selama dua tahun ini ku tunggu kedatanganmu tiap pagi. Kamu kadang seperti magic bagiku , dengan melihatmu saja , aku bisa otomatis tersenyum dan merasakan sedikit rasa nyeri didada. Tapi aku selalu suka.

Surat ini untuk kamu , ya, kamu. Aku ingin bertanya, Sebenarnya kamu yang tidak peka , apa aku yang kurang menunjukkan kalau kamu aku cintai ? atau apakah aku selama ini  jatuh cinta sendirian ?
Tapi tak apa , mungkin akan lebih baik seperti ini, kita akan selalu saling menyemangati . Kita akan saling menguatkan dan saling mendoakan.
Biarkan saja hatiku yang merasakan perasaan itu sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar