HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Selasa, 04 Maret 2014

Loved Story

Hari itu , aku mengetahui hal yang mungkin tak seharusnya aku ketahui, atau sebaliknya , hal yang saatnya aku tau.
Dia tiba - tiba menjadi orang yang aku tak pernah pikirkan ,menjadi seseorang yang aku pikir tidak seperti itu , menjadi seseorang yang di luar dugaan.
Aku terkejut. Aku kecewa. Kali ini aku merasa bahwa apa yang aku lihat berbeda dengan apa yang aku rasa. Hatiku masih tak percaya.  Tapi apa yang aku lihat kurang jelas apa ?
Dan yang membuatku sedih adalah bukan hanya karena dia yang seperti itu , tapi juga karena aku. Aku yang mulai tak mempercayainya. Itu bagian yang lebih menyakitkan.
Aku menangis malam itu , menangisi kebodohanku dan menangisi ketidakpercayaanku. Dan setelah itu , muncul keraguan - keraguan baru. 
Aku mulai berniat melupakan semuanya dan akun bersikap biasa saja padanya. Tak akan memperdulikanya lagi setelah ini. Tapi mengenai hal inipun , aku juga ragu.

to be continued............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar