HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Kamis, 15 November 2012

my Dream


aku memimpiannya..
kalian tau , dalam mimpi itu dia membawaku ke sesuatu tempat
ternyata di depan rumah nenek sendiri
disana dia menarik tanganku  dan memberiku sebuah daun dengan subuah tulisan
aku memang tak jelas melihatnya
aku memintanya untuk membacakannya
tapi dia menggeleng
aku ambil daun itu dan berusaha membacanya
kemudian ada cahaya yang datang menerangi
aku bisa melihat apa yang tertulis di dalamnya
ya sebuah gambar hati dengan huruf I dan U
dalam mimpi itu , aku hampir menangis , bahagia ,
dan aku terduduk
dia juga duduk tepat di depanku dan meraih tanganku
berbicara pelan dan meyakinkanku
tanpa aku berbicara menjelaskan sesuatu
dan mulai saat itu aku berjanji dalam hatiku
"sekarang aku punya kamu , kamu bisa sandarkan bebanmu padaku ,
dan aku akan menjagamu "

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar