HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Sabtu, 09 Maret 2013

When You Love Some One

Aku mencintaimu tapi tidak mudah untuk membuatmu berada di sini denganku
Aku ingin menyentuhmu selamanya
Tapi kau masih dalam mimpiku
Dan aku tidak tahan menunggu sampai malam akan datang dalam hidupku
Tapi aku masih memiliki waktu untuk diam istirahat

Ketika kamu  mencintai seseorang
Beranilah untuk mengatakan bahwa kamu ingin dia bersammu
Ketika  kamu menggengam cintamu
Jangan pernah biarka
Atau kamu akan kehilangan kesempatan
Untuk membuat impianmu menjadi nyata

Aku menyembunyikan dan melihat Anda dari  jauh 
dan Aku tahu kamu menyadari
Aku cuma  sedang mencari waktu untuk lebih dekat 
setidaknya mengatakan  "halo"
Dan aku tidak tahan menunggu cintamu datang di hidupku


Dan aku tidak pernah berpikir bahwa aku begitu kuat
Aku terjebak  dan menunggu begitu lama
Tapi ketika cinta datang ia tak pernah salah
Jangan pernah menyerah hanya mencoba dan mencoba 
untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan
Karena cinta akan menemukan jalan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar