HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Selasa, 02 Oktober 2012

Aku tidak apa

aku pernah menjadi satu satunya orang yang memperdulikanmu . aku pernah menjadi satu satunya orang yang mendengarkan ceritamu sampai pagi dan aku menahan rasa kantukku untukmu. dan pada saat kau mengantuk dan tertidur akulah yang mendoakanmu supaya apapun yang akan kamu lakukan, itulah yang terbaik untukmu . tapi aku tidak suka moment moment seperti ini. ketika kau mengalah dengan memperdulikanku tanpa memperdulikan hatimu . aku tidak apa -apa . ake rela sakit untukmu ,asalkan kau bahagia. biarpun aku harus menahan air mataku keluar . tapi aku rela. jangan fikirkan aku , fikirkan saja bahagiamu . aku tidak apa. semisal nanti kamu dengannya , aku pasti akan menjadi satu satunya orang yang menangis dan terjatuh mendengar itu . tapi jauh dari itu aku tau , kamu bahagia. mungkin kau akan menjauhiku dan tak memperdulikanku lagi, pasti semuanya akan berubah. dan pasti aku adalah satu satunya orang yang kehilanganmu . dan satu satunya yang akan menunggumu . walaupun ini hanya pengandaianku . tapi biar aku beri tahu dahulu . siapa tau kau akan berfikir untuk lakukan itu . dan ketika melihat senyummu. kamu tau ? itulah bahagiaku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar