HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Kamis, 11 Oktober 2012

Karena dia

pada waktu kamu baca ini, aku harap kamu tak terkejut mendengarnya , kamu tak merasa sedih . jangan muram.
Aku hanya ingin mengungkapkan apa yang selama ini memenjarakanku , menahanku untuk bersembunyi dibalik hatiku sendiri . aku padanya  . ya dia . benar dia. orang yang selama ini kamu merasa cemburu dengannya . orang yang menemaniku selama kamu tak ada . orang yang sekarang berada di hatiku , mengunci hatiku . 

sebenarnya yang salah siapa ? dia yang mampu membuat hatiku tak bisa kepadamu . ya jujur saja setiap aku akan berubah  kepadamu , ingatanku kembali padanya , walaupun dia bukan siapa siapaku , tapi semua tentang dia memenuhi otakku. sampai aku tak mampu melihatmu , aku hanya tak mampu menyakti orang yang sayang padaku , terlebih kamu , seseorang yang menemaniku selama ini . 

aku juga tak mungkin bisa memberimu harapan yang tak pasti , aku tau resiko ini , ketika aku memilihnya , berarti aku memang memilihnya . berarti juga aku tak boleh memberimu apapun, walaupun aku dan dia masih belum apa - apa . dan itu juga berarti aku harus siap menerima semua resikoku dengan dia, bisa jadi kan dia tak punya perasaan apapun padaku ?
dan itu mungkin bisa membuatku menyesal karena melepaskanmu ?

hmmm tapi itu sudah resiko yang harus aku hadapi , meskipun belum terjadi . ya kan ?
tapi di balik itu , kamu masih temanku kan ? masih mau meluangkan waktumu untukkan ? janji ?
 yaaaaa... terimakasih .

kita pun tersenyum berduasambil menikmati coffe masing - masing . diam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar