HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Sabtu, 19 Januari 2013

Kalau Kamu?



"Kamu sudah makan?"

"Belum. Kamu?"

Aku tidak tahu apakah orang lain mengalami hal yang sama denganku, tapi setiap pertanyaanmu tentang aku, selalu terasa menyenangkan. Seolah-olah kamu begitu perhatian. Meski itu hanya, "Kamu?" atau "Kalau kamu?"

Karena itulah aku juga sering bertanya kepadamu tentang apa saja. Untuk memancingmu menanyakan hal yang sama kepadaku.


Apakah kamu merasakan hal yang sama? Merasa senang ketika aku perhatikan? Semoga jawabannya iya, karena aku sudah lelah dalam hati terus bertanya-tanya perasaanmu tapi tak pernah benar-benar berani menanyakannya.


Tetapi ada satu pertanyaan "kalau kamu?" yang paling menyenangkan di antara semuanya, yaitu percakapan kita yang ini:



"Kamu sedang apa? Sudah makan siang?"
          "Sudah. Kalau kamu?"
"Sudah juga. Mmm... Boleh tanya sesuatu?"
          "Hahaha, tentu saja. Kamu ini, gitu aja harus minta izin. Mau tanya apa?"
(Aku tersenyum) "Kalau ada hal yang paling bisa membuatmu bahagia, menurutmu apa?"
(Kamu diam sebentar, tersenyum kepadaku, lalu melihat tepat di kedua mataku) "Dicintai olehmu. Kalau kamu?"

Sayangnya, percakapan tadi hanya ada di kepalaku. Hanya di imajinasiku. 


/kalau-kamu?/ - namarapucinno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar