HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Kamis, 31 Januari 2013

SURAT KALENG#2

 
Aku berharap kamu baik - baik saja disana
Sementara ini , kita akan berpisah.
Aku janji ini hanya sebentar . Sementara . 
Anggap saja sebagai masa introspeksi kita.
Ya. Kamu harus baik- baik saja disana.

Satu satunya yang aku rindu itu kamu . 
Apapun itu, bagaimanapun itu.
Saat kamu tersenyum, bercanda, menggoda, 
mulai bete, marah , gaya menasehati. Semuanya.
Itu masih tersimpan berjuta giga byte di neuron neuron otakku, 
dan akan aku beri ruang khusus untuk itu .
 
Kamu Tau ?
Satu sapa dan sms darimu mampu membuatku bebrbahagia untuk 1 hari penuh.
Entah karena apa. Tapi itu seperti magic bagiku . 
Seperti mantra yang daat membuatku tersenyum sendiri sepanjang waktu .
Ini gila mungkin. 
Tapi yaa, aku mengakuinya. Ini gila.

Bagaimana kabarmu disana?
Janji ya, kamu harus baik baik saja. 
Bisa kan lakukan itu untukku ?
Oh yaaa. Jangan nakal. Jangan buat aku khawatir . 
Jangan buat aku cemas.Jangan bosan kabari aku tentangmu . 
Setuju ?

Disini aku berdoa untukmu , Selalu. Selalu.
Semoga kamu disana baik baik saja. 
Selalu dalam Lindungan-Nya .Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar