HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Kamis, 23 Agustus 2012

A Little Thing Called " LOVE "




 “Hampir semua orang memiliki seseorang yang tersembunyi di dalam hati kita yang paling dalam. Ketika kita memikirkannya, kita akan merasa seperti ummm......, selalu merasa sedikit sakit ketika memikirkannya.
 Tetapi kita masih ingin menjaganya tetap ada di dalam hati kita.
Walaupun aku tidak tahu dimana dia sekarang, apa yang sedang dia lakukan,
tetapi dia adalah seseorang yang membuatku tahu,
sebuah hal kecil yang disebut
C I N T A” 


Walaupun terlalu mustahil, mengapa kita harus saling kenal?
Dan kalaupun kita takkan bersatu,  mengapa selalu ada secercah harapan?
Mengapa aku masih bisa tersenyum disaat hal yang menyakitkan itu ada?
Aku bahkan tak yakin kamu  tau aku menyukaimu, bahkan C I N T A !?
Bila kamu memang tau,mengapa kamu terus membuat teka-teki?
Bila kamu rasa aku tau jawabannya,mengapa tak satupun pertanyaan yang aku jawab?
Bila kamu ingin tau pertanyaan dan jawabannya sekaligus, 
berhentilah membuatku sakit
berhentilah membuatku selalu berharap
yang aku inginkan adalah sebuah Pernyataan darimu

Seorang yang aku cintai



Tidak ada komentar:

Posting Komentar