HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Selasa, 14 Agustus 2012

Tears are falling


 

... Niga sumswinda niga salgo itta
Nae gaseum sogeseo
Samjangi ullinda niga geotgo itta
Nae gaseum sogeseo

Cheoeum naege watteon nalbuteo geuri umi dweeo
Neon nareul bureuda

Jakku nunmuri nanda shirun nunmuri nanda
Gaseum apaseo neo ttaemune apawaseo
Niga geuriun naren itorok geuriun naren
Bogo shipeo tto nunmuri nanda

Mogi meinda kkeutnae samkkyeo naenda
Saranghandan geu mal
Barame tteuiunda meolli bonae bonda
Bogo shiptan geu mal

Chama jeonhal suga eopteon mal gin hansumi dweeo
Gaseume heureunda

Jakku nunmuri nanda shirun nunmuri nanda
Gaseum apaseo neo ttaemune apawaseo
Niga geuriun naren itorok geuriun naren
Bogo shipeo tto nunmuri nanda

Jakku heulleo naerinda niga heulleo naerinda
Gaseume chaseo gaseume niga neomchyeoseo
Apeun nunmuri dwenda geuriun nunmuri dwenda
Nae gaseume neon geureohke sanda OH

Jakku nunmuri nanda shirun nunmuri nanda
Saranghanikka sarangeun nunmurinikka
Neoreul gyeote dugodo ireohke gyeote dugodo
Mottahan mal neoreul saranghanda

TERJEMAHAN 


Anda bernapas, Anda hidup, dalam hati saya
Hatiku menangis, Anda sedang berjalan, dalam hati saya
Dari hari kau di sampingku, kau selalu dalam pikiran saya, menelepon saya

Dingin air mata terus menumpahkan, jatuh non-stop,
Hati saya sakit karena Anda dan itu terus menyakiti
Pada hari-hari yang aku merindukanmu, hari seperti ini, karena aku hilang Anda
Air mataku jatuh lagi

Aku tersedak kata-kata, bahkan menelannya, kata-kata "aku mencintaimu"
Peluncuran menjadi angin, terbang jauh jauh, aku kehilangan kata-kata yang Anda katakan
Kata-kata yang tidak dapat dikomunikasikan kepada Anda, menjadi napas panjang dan mengalir melalui hati saya

Dingin air mata terus menumpahkan, jatuh non-stop,
Hati saya sakit karena Anda dan terus menyakiti
Pada hari-hari yang aku merindukanmu, hari seperti ini, karena aku hilang Anda
Air mataku jatuh lagi

Anda yang selalu muncul tepat di depan saya, adalah mengisi hatiku, meluap itu
Menjadi air mata sakit hati, air mata kerinduan, Anda tetap tinggal di hati saya seperti itu

Dingin air mata terus menumpahkan, jatuh non-stop,
Karena aku mencintaimu, karena air mata air mata cinta
Bahkan jika Anda berada di samping saya dan tidak bisa mengucapkan kata-kata,
Aku benar-benar mencintai Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar