HELLO :))

" Ini Nyata , Ini Ada , dan Ini Terjadi dalam kehidupan kita. TERSENYUM dan HADAPILAH "

Kamis, 30 Agustus 2012

Sesingkat 12 Jam

Kalian tau kan kalau bumi berevolusi dan berotasi ? 1 tahun 365 hari , 1 hari 24 jam , 
1 jam 60 menit dan 1 menit 60 detik. dan 12 tetap 720  menit dan 43200 detik. 
Tapi kenapa ku merasa berbeda sekarang ? aku merasakan 12 jam ini lebih cepat . 
Biasanya 12 jam perjalanan untuk mendengarkan playlist musik favoritku 
sambil menunggu rasa ngantuk ku datang sambil melihat pemandangan di luar.

Tapi kali ini , aku meninggalkan kebiasaanku itu  ,
 sejak engkau duduk disampingku dan memulai pembicaraan.  
aku bahkan bisa berlama lama bercerita denganmu.
Walaupun kadang kamu sedikit tidak "ngeh" sehingga aku harus menjelaskan ceritaku sampai 3 kali,
 tapi ini menyenangkan. 
Ini membuat jeda sebentar diantara kita dan kemudian kita tertawa bersama. 
Aku merasakan setiap kerenyahan dalam ceritamu , lucu sekali.  
Apa aku sudah menulis bahwa ini adalah pertama kali kita bertemu dan mengobrol ?  
tapi aku merasa kita sudah kenal sejak lama. mungkin ini yang dinamakan chemistry ya ? 
kecocokan dalam bicara tentunya , bukan hal lain. Jujur saja aku sangat menikmatinya,  
Tapi apakah kamu menikmatinya juga ?
semoga iya.

Mungkin ini 12 jam perjalanan tercepat yang baru pertama kali ku alami 
selama aku menenmpuh perjalanan ke Jogja.
Begitu terasa singkat.
 Dan sekarang ....
saatnya mengucapkan selamat tinggal , 
eh tidak..tidak.. sampai jumpa ! 
Aku ketujuanku dan kamu ketujuanmu. 
kapan - kapan apakah kita bisa bercerita lagi ? 
misalnya hanya sekedar minum kopi bersama mungkin ? 
yahh.. itu masalah waktu . tapi aku senang berjumpa denganmu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar